Laporkan Penyalahgunaan

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Astra Virtual Job Fair 2018

Astra Grup dalam 2 hari ke depan akan membuka Job Fair, namun bedanya dengan job fair yang lain, job fair yang diselenggarakan Astra ini dilakukan secara online. Banyak perusahaan yang akan membuka lowongan pekerjaan dalam Astra Job Fair ini, yang pastinya anak-anak perusahaan di bawah naungan Astra Grup.
Astra Virtual Job Fair 2018 PT Astra Honda Motor, Auto 2000, Daihatsu, FIF Group, Astra Life, United Tractors, Toyota Auto Finance (TAF) dan perusahaan besar lainnya.
Job Fair Online Astra Grup
Astra grup merupakan Joint venture perusahaan-perusahaan bergerak dalam bidang automotif, perkebunan, asuransi, pembiayaan. Seperti PT Astra Honda Motor, Auto 2000, Daihatsu, FIF Group, Astra Life, United Tractors, Toyota Auto Finance (TAF) dan perusahaan besar lainnya.

Jadi bagi yang pengen pindah kerja ataupun yang masih nganggur bisa mencoba karena lebih dari 23 perusahaan dibawah naungan Astra Grup akan membuka berbagai lowongan kerja.

Silakan kunjungi laman https://virtue.astra.co.id/newarsfrontend/default.html yang akan dibuka mulai 10 Mei 2018 hingga 13 Mei 2018.  Cara daftar di Astra Virtual Job Fair bisa membuka tautan ini 

Related Posts