Nomor Ijazah dan Tahun Lulus pada Ijazah

- 10.17



Banyak pertanyaan yang diajukan beberapa rekan PNS saat mengisi PUPNS, manakah dalam hal ini nomor ijazah dan tahun lulus ijazah yang benar. Berikut beberapa gambaran perihal nomor (seri) ijazah dan tahun lulusnya.

Contoh 1, Ijazah SMA; lihat yang dilingkari merah.
nomor ijazah
nomor seri ijazah

Contoh 2, ijazah MA, Madrasah, perhatikan gambar dibawah ini, nomor ijazah terletak di sebelah kanan bawah. bukan yang diatas ya....
No Ijazah dan Tahun Lulus pada Ijazah
No Ijazah dan Tahun Lulus pada Ijazah

tahun lulus ijazah; lihat gambar di bawah yang benar adalah tanggal yang tertera di atas tanda tangan kepsek, kalo disini berarti 30 Juni 2015
Nomor Ijazah dan Tahun Lulus pada Ijazah
No Ijazah dan Tahun Lulus pada Ijazah

nomor ijazah universitas
nomor ijazah perguruan tinggi universitas

Nah semoga paham semua ya rekan PNS.

4 komentar

avatar

Saya sudah kirim ternyata ada yang menjadi pertanyaan kenapa di data simpan menurut saya sudah benar tapi setelah mencetak data pupns kok beda, di form jabatan Saya Kepala KUA Ujungpangkah, di cetakan PDF muncul Menteri agama, gimana caranya membenahi, satu, yang kedua saya hanya memasukkan 1 anak di form simpan sudah benar, setelah dikirim dan dicetak muncul 2 anak nama yang sama, mohon bantuan solusi pembenahan, terima kasih

avatar

kenapa setelah kirim dan cetak tidak semua data muncul di hasil cetakan mohon penjelasannya

avatar

Bagaimana klu utk sekolahnama sekarang berbeda dg nama yg dulu?mana yg hrus diinputkan? Dulu atau skrang?

avatar

Minta turun level aja pak ke bkd

 

Start typing and press Enter to search