Back To Top

Cara Login dan Pengisian PUPNS

Selamat Datang Di Web Info PNS Terbaru

Pertama ketikkan di bar alamat browser www.pupns.bkn.go.id Lalu klik login  atau langsung menuju link https://epupns.bkn.go.id/login
alternatif  link epupns2.bkn.go.id


login pupns login pupns 2015, bkn pupns login cara masuk login epupns dan mengisi pupns login pupns 2015 pupns bkn login 1. Cara Mengisi Riwayat Pendidikan PUPNS 2. Cara Mengisi Riwayat Keluarga PUPNS 3. Cara Mengisi Data Utama PUPNs 4. Cara Isi Data Posisi PUPNS 5. Cara Isi Data Stakeholders PUPNS 6. Cara isi Data Guru PUPNS
login pupns
login pupns login pupns 2015, bkn pupns login 1. Cara Mengisi Riwayat Pendidikan PUPNS  2. Cara Mengisi Riwayat Keluarga PUPNS  3. Cara Mengisi Data Utama PUPNs  4. Cara Isi Data Posisi PUPNS  5. Cara Isi Data Stakeholders PUPNS  6. Cara isi Data Guru PUPNS  7. RIwayat Jabatan PUPNS
Masukkan nomor atau kode registrasi PUPNS, dan kata kunci, klik login. Untuk videonya silakan lihat video di bawah ini

1. Cara Mengisi Riwayat Pendidikan PUPNS
2. Cara Mengisi Riwayat Keluarga PUPNS
3. Cara Mengisi Data Utama PUPNs
4. Cara Isi Data Posisi PUPNS
5. Cara Isi Data Stakeholders PUPNS
6. Cara isi Data dan riwayat jabatan Guru PUPNS
7. RIwayat Jabatan PUPNS

Simak video tutorial berikut jika ingin masuk dan mengisi epupns secara online. cara isi epupns, epupns cara memasukkan data di pupns online,


Simak video tutorial berikut jika ingin masuk dan mengisi epupns secara online

pupns, mengisi pupns, masuk pupns, login pupns, cara masuk epupns,pupns 2015 , pupns kemenag, bkn.go.id , juknis pupns, registrasi pupns, panduan pupns  login pupns 2015 pupns bkn login


Jika bermanfaat Silakan share di FB, Tweet maupun GPlus. Berikan saran, pendapat, kritik ataupun pertanyaan di blog ini lewat komentar Facebook atau Google



14 komentar

sebenarnya bisa digugat ke PTUN dan diusut KPK sepertinya berbau koruptif masa menyediakan server 0,1% dari face book ato google aja kagak sanggup uang trilunan ada di pusat untuk apa aja itu....ancamannya main pecat....yang bangun aplikasi online ini otaknya tidak lagi di dengkul tapi uda di pantat.....hahahaaa

sebenarnya bisa digugat ke PTUN dan diusut KPK sepertinya berbau koruptif masa menyediakan server 0,1 dari face book ato google aja kagak sanggup uang trilunan ada di pusat untuk apa aja itu....ancamannya main pecat....yang bangun aplikasi online ini otaknya tidak lagi di dengkul tapi uda di pantat.....hahahaaa

NAMA JABATAN
CONTOHNYA ; KEPALA BIDANG KERJA SAMA THN 2006
KEPALA BIDANG KERJA SAMA THN 2008
HASIL CETAKANNYA
KEPALA BIDANG KERJA SAMA THN 2006
THN 2008

SAYA MOHON PENJELASANNYA MENGAPA HASIL CETAKAN CUMA KELUAR NAMA SATU JABATAN SAJA SEPERTI CONTOH DI ATAS
SAYA MOHON PENJELASANNYA TERIMA KASIH.....

dimana kita dapat cetak hasil dari pengisian pupns ???????

ampun dj mumet das eeee awak ku.....

ribeeeeeett,.. jadi ribeeet,.. kasian banget pns yang jauh dari jangkauan sinyal internet,..dan lebih kasian pns yang belum paham dan tidak bisa komputer,.. capeeek daaahhh,..

Katanya waktu pengisian mau berakhir

KOK TAK SATUPUN PERTANYAAN YANG DIJAWAB ADMIN

ADA APA DENGAN DIKAU WAHAI ADMIN

Saya sudah berkali-2 ngisi data NIK , dan NPWP di PUPNS istri saya .
Tapi kenapa setelah klik SIMPAN. Yg ada dia bilang kita belum isi NIK.
Mohon penjelasannya

Yg keluar ini melulu Boss :

Nik harus diisi.
OK

KALAU GAK ISI ANCAMANNYA PEMECATAN

GIMANA MAU DIISI , KALAU ERROR MELULU

APAKAH INI OBJEKAN BARU BKN ???????????????????????????????

Kok sekarang ga bisa log in lg ?

Mohon bantuannya

bagaimana mengisi UNOR dari guru yang sebelumnya perna ditugaskan di Timor-Timur yang sekarang telah menjadi negara sendiri? mohon bantuannya!

salah kirim jangan asal pecat

Apakah riwayat pelatihan beserta serifikat yg diisi hanya untuk Pelatihan semasa jadi PNS saja atau termasuk pemgalaman sebelum jadi PNS juga di isi

apakah data e pupns bisa di buka kembali, walaupun per tgl 31-12-2015 pk. 23.59 sdh di tutup

eee mbok jangan pada ribut ...aku aja yang gak bisa ngisi adem ayem aja kok ..kya gak tau aja orang BKN kan juga manusia yang pingin sugih kaya aku..